Analisa forex, Belajar forex, Forex pemula, Panduan belajar mudah forex, Cara mudah op di forex.

Maping market Forex

Selamat Pagi salam sejahtera 

Kepada para trader khususnya pemula dalam trading hendaknya melakukan maping atau pemetaan gelombang dalam mempermudah dalam menganalisa dalam trading dimaksutkan agar dalam eksekusi open posisi atau menentukan titik entri atau stup poin mampu kita masimalkan yang mana kita sudah kita ketauhui pola atau arah yang telah kita prediksikan dan kita hanya menunggu waktu atau masa yang tepat untuk Order posisi pada market Salam profit salam sejahra teman teman pemula dapan melihat kumpulan simple trade pada chanel youtube saya siapa tau anda terinspirasi sebab menelili menurut kita itu lebih baik untuk mempercepat ketajaman dalam berdagang di forex untuk melihat chanel youtub saya silahkan Klik Disini

Terimakasih semoga anda mudah dalam maping market

contoh maping menurut saya




Simple Trade

1 comments:

  1. Iyah gan cara mapping seperti itu akan mempermudah kita untuk dapat mengetahui batas-batas dari pergerakan pasar yang akan terjadi. Kalau saya mappingnya lebih ke berupa support dan resistance mungkin yah. Dengan cara seperti itu lah saya lebih bisa memprediksi pergerakan pasar dengan baik sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com.

    ReplyDelete

dhani. Powered by Blogger.